Kamis, 26 Februari 2015

Meningkatkan Kartu Bisnis Anda

Anda tidak dapat secara umum membahayakan penyusup, maaf - Anda mungkin pernah mendengar cerita ini sebelumnya: Suatu malam yang gelap dan hujan, beberapa mengemudi di sepanjang hamparan agak kesepian jalan saat, kehilangan kendali di tengah hujan, mobil pasangan tergelincir dari jalan dan turun selokan sebelum menabrak pohon. Gadis itu menderita luka cukup membutuhkan pacarnya meninggalkan dia sendirian di mobil mereka dan mencari bantuan dari sebuah rumah yang agak menyenangkan tampak mereka melewati saat-saat sebelum menabrak.
Beberapa saat berlalu dan gadis, lelah dari seluruh acara, jatuh tertidur. Beberapa jam kemudian, dan dengan pacarnya belum kembali dari mencari bantuan, gadis itu terbangun dengan suara dentuman yang berasal dari atap mobil. Meskipun takut, dia memutuskan untuk menyelidiki, hanya untuk menemukan tubuh tak bernyawa pacarnya tergantung dari cabang pohon, Dilarang Masuk ditempelkan di lehernya.


Nah, inilah yang mungkin terjadi setelah: gadis itu, yang telah diselamatkan kemudian kembali dengan kader seluruh aparat penegak hukum untuk menangkap pemilik rumah menakutkan. Sebuah penyelidikan kemudian akan membuktikan bahwa pemilik memang membunuh pacar, mengatakan bahwa ia setia dan dia hanya membela miliknya. Ini, tentu saja tidak akan masalah karena pemilik tidak bisa membuktikan pacar punya niat jahat ketika ia memasuki miliknya, meskipun secara tidak sah.

Jadi pada dasarnya, Anda tidak bisa nongkrong di teras Anda dengan senapan, dan menggunakan anak-anak sial sebagai latihan sasaran setelah mereka melompat pagar untuk mengambil bola mereka bermain dengan. Ini juga termasuk pengaturan jebakan - terutama mematikan jenis - sekitar properti Anda.

Dua puluh Lima Tips untuk Meningkatkan Kartu Bisnis Anda (Dan Membuat Kartu Bisnis Anda Bekerja Keras Untuk Anda!)

Apakah Anda hanya berencana untuk memulai bisnis Anda, atau Anda sudah memiliki sebuah bisnis, Anda harus memaksimalkan keuntungan Anda dan meminimalkan pengeluaran Anda.

Meskipun salah satu dari biaya ini akan menjadi kartu nama Anda, mereka tidak akan menjadi beban bagi bisnis Anda jika Anda mempersiapkan mereka untuk bekerja keras untuk Anda. Bahkan, kartu bisnis Anda bisa menjadi investasi terbaik Anda dalam memperoleh keunggulan dalam pasar yang selalu kompetitif.

Dengan semua rincian lain dari bisnis yang menuntut perhatian, kartu sering menempatkan rendah pada daftar prioritas. Hampir sebagai renungan, mereka buru-buru memesan dari printshop terdekat. Printshop ini diceritakan, "Beri aku lari minimal jenis termurah yang Anda miliki." Mendapatkan apa? Kartu Lima ratus dengan mencetak minimal pada cardstock flimsiest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar