Jumat, 20 Februari 2015

Cara mengobati kaki jamur

Ada masalah yang tidak ingin mengatakan, namun, jika tidak dekat untuk mengatasinya, segera mempelajari semua tentang mereka. Jamur kaki - salah satu dari masalah ini. Jika tidak dicegah atau waktu tidak berhenti perkembangannya, Anda akan mengalami ketidaknyamanan yang serius, dan rekan mungkin bisa menebak masalah halus untuk bau yang tidak sedap kaki dan sepatu.

Pertama-tama, mari kita mendefinisikan apa yang akan harus berurusan dengan. Jamur - itu bukan hanya masalah yang menyebabkan ketidaknyamanan, adalah organisme penyakit serius yang gejalanya adalah kemerahan pada daerah yang terkena kulit, gatal-gatal, mengelupas, retak. Berbicara masalah kaki jamur harus dibagi menjadi 2 bagian: kulit kaki jamur dan jamur kuku dan perlu diingat bahwa masalah kedua adalah kelanjutan logis dari yang pertama.


Kaki jamur - Penyebab dan Pengobatan

Sering disebut jamur penyakit kaki atlet. Namun, keliru menganggap bahwa penyakit ini rentan terhadap atlet yang sangat - mereka bisa sakit semua yang Razuvaev di tempat umum (termasuk sauna dan hotel), menggunakan lain adalah handuk atau sepatu, memakai sepatu tertutup, memprovokasi berkeringat, kontak dengan bahan kimia rumah tangga, dll dan sebagainya. Seperti yang Anda lihat, penyebab penyakit banyak. Bagaimana bisa melindungi diri sendiri?

Jaga kaki Anda kering. Pilih sepatu yang nyaman memungkinkan kaki untuk bernapas, menyerah dalam mendukung kaus kaki sintetis kapas - mereka kaki tidak akan berkeringat banyak.
Cuci kaki Anda minimal 2 kali sehari. Gunakan sabun pelembab yang tidak akan mengeringkan kulit.
Perawatan untuk kaki Anda - menggunakan kosmetik khusus: bedak, gel, bergizi dan pelembab krim.
Sering pergi tanpa alas kaki dan kaki hangat di bawah sinar matahari - jamur tidak bisa mentolerir paparan radiasi ultraviolet.
Jaga kebersihan pribadi - mandi disinfektan sering dan benar-benar mencuci handuk dan kaus kaki dalam air panas, tidak memakai yang panjang dan pasangan yang sama sepatu.
Gunakan cat kuku antijamur - melindungi kuku dari jamur mudah daripada berjuang dengan konsekuensi nanti.
Tapi bagaimana jika jamur berbahaya masih menerobos pertahanan hati-hati dibangun?

Jangan mencoba untuk menutupi masalah - mulai diobati dengan munculnya gejala pertama.
Mandi kaki. Gunakan untuk tujuan ini air hangat dengan aditif (teh hitam - sekitar 6 paket ke panggul, betadine - farmasi tindakan antijamur obat, dll)
Gunakan obat antijamur. Pada malam hari Anda dapat memilih sesuatu dalam bentuk krim, tapi selama hari akan lebih mudah untuk memilih cair atau bubuk. Untuk memilih produk yang Anda butuhkan secara individual - berkonsultasi dengan dokter atau memilih diri mendengarkan perasaan mereka.
Benar-benar disinfeksi sepatu membersihkan bedak harian atau lampu UV khusus. Jika tidak sembuh, Anda akan segera "menangkap" jamur lagi.
Pertama-tama, kita harus ingat bahwa perjuangan melawan penyakit jamur tidak pernah cepat - sini sebagai tempat lain, keteraturan penting dan pasien kesabaran. Dalam hal apapun tidak menyerah - ini bukan masalah yang akan lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar